Jumat, 13 September 2013

Obat Asma Anak Yang Efektif dan Aman

Obat Asma Anak Yang Efektif dan Aman jelly gamat gold-g solusi sehat untuk pengobatan penyakit asma pada anak, balita atau anak kecil. bisa di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping pada daya tumbuh kembang, karena terbuat dari bahan herbal alami berkhasiat tanpa campuran zat kimia. tersedia dalam kemasan praktis 320ml dengan harga Rp.180.000,- (belum termasuk ongkos kirim) berbentuk jeli seperti madu tanpa zat pewarna dan perasa. terdaftar sebagai produk yang halal dan legal. berikut sertifikasinya:

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
Khasiat dan kwalitas terjamin ampuh, di proses dengan melibatkan para ahli serta di dukung dengan teknologi modern, sehingga menciptakan sebuah produk kesehatan yang berstandar internasional, di akui berbagai negara berbarometer sea food health. selain itu di indonesia obat asma untuk anak ini telah berhasil membantu menjadi perantara bagi kesembuhan berbagai macam penyakit anak

Jelly Gamat Gold-G Obat Asma Alami

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang mengutamakan herbal alami yaitu mengambil bahan dasar gamat emas, dari jenis terbaik golden stichopus variegatus satu-satunya gamat yang mengandung gamapeptide lebih cepat dalam proses penyembuhan. gamat atau teripang yang juga dikenal dengan nama timun laut dan sea cucumber mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting yang bermanfaat bagi pengobatan. bahkan sejak dahulu di malaysia telah menggunakan gamat sebagai obat tradisional yang ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Kandungan Zat Gizi Gamat:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Membantu sistem pernapasan secara bertahap dengan memperkuat sistem daya tahan tubuh , penyakit asma yang berawal dari masalah saluran pernafasan yaitu karena penyempitan yang menyebabkan anak sulit bernafas dapat diatasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik , serta mencegah terjadinya infeksi karena bakteri dan virus, mematikan bakteri pnemocous , staphylococcus dan streptococcus yang menjadi penyebab utama masalah dalam saluran pernafasan , gamat juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak.

Segera sembuhkan penyakit asma pada anak anda dengan obat asma untuk anak jelly gamat gold-g, dari keunggulan bahan utama gamat mampu meningkatkan kesehatan tubuh anak secara menyeluruh, untuk pemesanan kami gunakan layanan sms, silahkan kirim nama dan alamat lengkap anda beserta jumlah botol pesananan anda dengan format di bawah ini:

FGG : Jumlah Botol : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn 

Kirim Ke: 085.223.944.949

Format atau kode produk "FGG"  harus anda cantumkan dalam sms pesanan.!!

LAYANAN KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BERLAKU UNTUK 1 DAN 2 BOTOL, PEMBAYARAN BISA SETELAH BRANG SAMPAI, setelah kami terima sms dari anda segera kami akan konfirmasi mengenai total harga dan selanjutnya setelah kita sepakat barang segera kami kirim melalui JNE.
thumbnail
Judul: Obat Asma Anak Yang Efektif dan Aman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat asma anak :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz